Percakapan Dokter Tentang Sakit Dada Sebelah Kiri Dan Napas Terasa Berat

Percakapan Dokter Tentang Sakit Dada Sebelah Kiri Dan Napas Terasa Berat


Selamat berkunjung disitus www.obatjantungbocor.biz, dalam kesempatan kali ini kami sebagai ahli dalam mengobati masalah kesehatan jantung akan membahas artikel tentang masalah sakit dada dan napas terasa berat, Nah dalam kesempatan kali ini kami sebagai admin mengajak kepada anda semua untuk membaca "Percakapan Dokter Tentang Sakit Dada Sebelah Kiri Dan Napas Terasa Berat" yang bisa anda perhatikan sekarang ini, Dibawah ini dokter akan menjawab keluhan pasien nya, Selamat membaca :)



Pasien : Rahmy Palova


Dok saya remaja umur 17 tahun,saya sering merasakan sakit dibagian dada kiri saya, ini sudah saya rasakan kurang lebih 3 bulan ini, setiap saya memikirkan hal yang berat dada saya akan terasa sakit dan nafas saya akan terasa berat dan kadang jika saya kaget saya langsung merasa sakit . Mohon jawabannya dok, kira² ada apa dengan saya.


Dokter : dr. Natasha Alexandra


Selamat pagi Rahmi Palova,


Sakit dada sebelah kiri dapat disebabkan oleh:




  • serangan jantung

  • infeksi virus pada saluran pernafasan, biasanya timbul saat batuk atau nafas panjang

  • stress

  • nyeri otot dada kanan akibat aktivitas yang berlebihan

  • pneumonia

  • peradangan hati

  • cedera pada tulang, otot, syaraf daerah dada kanan

  • penyakit asam lambung yang menyebabkan asam lambung naik ke dada dan menyebabkan sakit


Angina atau bahasa awamnya adalah angin duduk (serangan jantung) adalah kondisi dimana otot jantung kurang asupan oksigen sehingga yang mengalami ini dapat mengalami nyeri dada. Namun, jika nyerinya timbul saat memikirkan hal berat atau kaget maka bukan suatu serangan jantung. Apalagi di usia Anda yang masih 17 tahun, kemungkinannya akan kecil sekali. Gejalanya dapat bervariasi seperti:




  • nyeri dada kiri yang dapat menjalar ke lengan kiri, punggung, dan rahang

  • sesak nafas

  • tubuh terasa lelah

  • keringat dingin

  • mual dan muntah

  • pusing

  • gelisah


Nyeri dada dapat timbul akibat stress. Lebih baik periksakan diri ke dokter untuk dilakukan pemeriksaan fisik secara langsung dan pemeriksaan penunjang jika diperlukan seperti pemeriksaan rekam jantung. Untuk penanganan dirumah sebaiknya Anda makan makanan bergizi, istirahat cukup, dan hindari stress. Baca beberapa artikel dibawah ini untuk mengendalikan stress.



Salam, dr. Natasha



Rekomendasi Dari Kami Untuk Mengobati Masalah Jantung


Nah disini kami sebagai ahli kesehatan yang mempunyai metode pengobatan alami dan tradisional tanpa menggunakan bahan kimia yang cenderung sangat berbahaya bagi tubuh, Untuk itu obat herbal yang paling kami rekomendasikan kepada anda yang mengalami masalah sakit dada, Untuk pengobatan masalah seperti diatas, kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal JELLY GAMAT GOLD G, apa itu jelly gamat gold g? Jelly Gamat Gold G adalah salah satu minuman herbal yang dipercaya untuk mencegah penyakit, menjaga kesehatan tubuh dan juga meningkatkan kekebalan tubuh. Obat herbal yang berbentuk cairan ini terbuat dari bahan teripang atau mentimun laut. Teripang merupakan bahan tradisional yang sering digunakan untuk menghentikan pendarahan dan obat semua penyakit. Dari latar belakang ini maka banyak peneliti yang mencari tahu, apa sebenarnya kandungan dari teripang. Manfaat teripang yang dibuat menjadi ekstrak atau bubuk setelah dikeringkan bisa membuat tubuh menjadi sangat sehat.


Jelly Gamat Gold G

Nah kami menyarankan kepada anda yang mengalami masalah sakit dada untuk mengkonsumsi herbal Jelly Gamat Gold G, Dengan kandungan dan khasiat luar biasa jelly gamat gold g mampu menjadi solusi terbaik dan tepat dalam mengatasi masalah yang sedang anda derita sekarang ini, Jika anda ingin mengetahui lebih jauh tentang kandungan dan khasiat jelly gamat gold g silahkan Klik : Kandungan Lengkap Herbal Jelly Gamat Gold G


Mungkin itulah artikel tentang "Percakapan Dokter Tentang Sakit Dada Sebelah Kiri Dan Napas Terasa Berat" yang bisa kami sampaikan dalam kesempatan kali ini, Semoga apa yang sudah kami sampaikan diatas bisa bermanfaat bagi anda semua, Salam sehat dari kami TOKO ZAHRA HERBAL.


Baca Juga :

Pengobatan Serangan Asma Yang Kambuh

Cara Menghilangkan Bengkak Di Bibir Karena Kaligata

Apakah Klep Jantung Bocor Bisa Sembuh

Posted by : Abdul Syukur - Kesehatan, Jum'at 20 Oktober 2017 08:31:44

Author:

Facebook Comment